PIS Gelar Lomba Sepatu Roda di GOR Karan Aur Pariaman

Pariaman, Editor.- Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Club Pariaman Inline Skate (PIS) Kota Pariaman, menggelar perlombaan sepatu roda antar murid yang tergabung dalam PIS se Kota Pariaman, bertempat di GOR Karan Aur Pariaman, Minggu (25/9).

Menurut keterangan Ketua Perserosi Club PIS kota Pariaman Azral Malfinas mengatakan, perlombaan ini dibagi dalam 3 kelompok, putra dan putri. Kelompok A untuk anak yang telah mahir, Kelompok B untuk yang sedang, dan Kelompok C untuk kelas pemula, ucapnya.

“Diharapkan dengan ajang sparing ini, dapat meningkatkan semangat belajar lebih giat lagi dan menjadi motivasi dari para murid dalam berlomba, serta melatih fisik dan emosional dari anak,” ujarnya.

Sedangkan dalam keterangan Penasehat Perserosi Club PIS kota pariaman Taufik yang juga anggota DPRD kota pariaman mengungkapkan para pesepatu roda ini, rutin latihan setiap minggu pagi, di GOR Karan Aur Pariaman, dengan para pelatih dari PIS. Jumlah anak yang tergabung dalam Pariaman Inline Skate tercatat sebanyak 100 anak.

“Diharapkan akan lahir para atlit sepatu roda dari Kota Pariaman, walaupun kita belum memiliki Perserosi Cabang di Kota pariaman, tetapi kita akan terus berbenah, agar kedepan hal ini dapat terwujud,” tukasnya.

Di ajang lomba ini yang menjadi tercepat dan mendapat Juara I,II dan III di kelompok A putra antara lain atas nama Zaki, Bagas dan Abi Burifqy. Untuk kelompok A putri tercepat dicatat oleh Niken, Cintami dan Azqila. Untuk kelompok B putra yang menjadi juara Raehan, Fathir dan Qory Abiyu, untuk B putri antara lain Silva Putri, Malika dan Elvira.

Sedangkan untuk kelompok C atau pemula, putra diraih oleh Farid, Farel dan Rizqy. Kelompok c putrid diraih oleh Fadiya, Fatiya dan Naura. ** J/Hms/Sgr 

1126 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*