Pimpinan DPRD Kab. Solok Gelar  Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

Logo-Portal-Copy
Logo-Portal-Copy

Arosuka, Editor.- Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Solok menggelar silaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan bupati, wakil bupati dan Forkopimda Kab. Solok beserta tamu undangan lainnya, bertempat di Rumah Dinas Ketua DPRD Kab Solok, Senin (03/05/2021).

Hadiri pada kesempatan tersbut Bupati Solok dan Wakil Bupati Solok, Wakil ketua DPRD Ivoni Munir dan Lucki Efendi beserta anggota DPRD Kab Solok, Sekda Aswirman, SE, MM, Kejati Sumbar DR. Anwaruddin Sulistiyano,SH, MH, Aspidsus Kejati Sumbar Suyanto, SH, MH, Koordinator Intel Kejati Sumbar Laode Nursim, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Solok Feni Nilasari, SH, MH, Kapolres Arosuka, Forkopimda, Sekwan Suharmen, Kepala SKPD Pemkab Solok dan tara tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Solok, Epyardi Asda menyampaikan, dia baru menyesuaikan diri karena sudah 15 tahun jadi anggota DPR RI atau di legislatif sekarang di eksekutif. Ia juga mengatakan, telah menanda tangani gaji 13, supaya seluruh ASN di Kabupaten Solok dapat memanfaatkan gaji ke 13 tersebut.

Bupati mengharapkan untuk melaksanakan transparansi keuangan dalam pengelolaan administrasi keuangan dan menyebut janji dan tugasnya akan di laksanakan sebagai kewajiban yang harus diselesaikan sebagaimana yang diamahkan oleh masyarakat. Bupati Solok juga berharap akan ada pembicaraan khusus terhadap pimpinan anggota DPRD dalam waktu dekat.

Sementara  itu Kepala Kejaksaan Tinggi Propinsi Sumbar mengatakan, Kejati siap membantu melaksanakan apa yang di cita citakan oleh bupati Solok dalam menciptakan administrasi keuangan yang bersih.
Kejaksaan merupakan aparat penegak hukum dan lembaga pemerintah kekuasaan negara dalam menyelesaikan permasalah hukum dan siap membantu pemerintah Kabupaten Solok yang menargetkan untuk dapat menjadi kabupaten yang terbaik dari yang baik.

“Saya berharap jangan ada permainan terhadap pengelolaan tanah di kabupaten Solok, karena nantinya akan ada pembangunan jalan tol di Sumatera Barat.Juga bermohon dan berkeinginan serta berharap agar di kabupaten  Solok  ada juga kantor kejaksaan tinggi di kabupaten Solok,” kata Kajati.

Ikut memberi sambutan Kapolres Arosuka yang berharap seluruh elemen untuk menjaga protokol covid karena di Kabupaten Solok covid-19 masih meraja lela dan berada di zona orange.  “Jangan sampai kabupaten solok seperti di india karena tidak mengindahkan protokol kesehatan,” pesan Kapolres.** Tiara/Hms

60 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*