Persaingan di LP3 2019 Kian Ketat, MAN-1 vs MAN-3 Draw 0-0

LP3 2019 Kota Padang Panjang.
LP3 2019 Kota Padang Panjang.

Padang Panjang, Editor – Betul-betul berimbang. Begitulah fakta yang terjadi dari pertandingan tim Madrasah Aliyah Negeri (MAN)-1 degan MAN-3 Padang Panjang pada hari kedua babak perdelapan final kejuaraan sepak bola Liga Pelajar Padang Panjang (LP3) 2019 di Lapangan Anas Karim kota itu, Rabu (3/4).

Sementara itu akhir perlawanan SMAN-1 atas SMKN-2, mantan Juara-I LP3 2019, kalah 2-0. Meski begitu, tim SMAN-1 Padang Panjang masih berpeluang maju ke perdelapan final, tergantung hasil pertandingan berikutnya dari babak perdelapan final sistim setengah kompetisi itu.

Dua gol kemenangan SMKN-2 atas SMAN-1 Padang Panjang terjadi di babak pertama pertandingan yang dipimpin oleh wasit Afsa Putra. Gol pertama tercipta lewat tendangan Muji Lailatul pada menit ke-5. Terus sekitar 18 menit disusul 1 gol lagi juga oleh Muji Lailatul.   

Untuk diketahui, SMKN-2 yang berkampus di  Gantiang, Padang Panjang Timur itu, tercatat sudah beberapa kali menjuarai LP3. Selama ini babak final LP3 sendiri kerap berujung dengan pertemuan SMKN-2 vs SMK Cendana. Karenanya, hasil akhirnya juga kerap bergiliran di antara keduanya. 

Sementara itu pertandingan tim MAN-1 dengan MAN-3 yang dipimpin oleh wasit Roni Saputra betul-betul membuat penonton kedua belah pihak seperti gemas dan tidak sabaran. Sebab, serangan kedua tim sama-sama berhasil masuk hingga dekat ke mulut gawang lawan.

Tapi di setiap pergulatan sengit hingga ke wilayah finalti lawan yang diwarnai oleh hiruk-pikuk sorak penonton itu, sikulit bundar selalu saja gagal menerobos gawang. Peristiwa “kemelut” di mulut gawang yang tanpa hasil itu juga berulang setelah waktu diperpanjang 2 menit oleh wasit Roni.

Kamis sore (4/4) ini, sesuai jadwal di lapangan Anas Karim akan bertemu tim SMKN-1 melawan SMK Cendana, terus disusul SMAN-2 melawan SMAN-3. ** Berliano Jeyhan

1060 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*