Perkuat Sinergi, Ketua BP YMMY dan Rektor UMMY Solok Audiensi Dengan Wako Zul Elfian Umar

Audiensi ketua BP YMMY dan rektor UMMY dengan Walikota Solok.

Solok, Editor.- Ketua Badan Penggurus Yayasan Mahaputra Muhammad Yamin, Suryadi Asmi, SE, MM, memperkuat sinergi Universitas Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok dengan Pemerintah Kota Solok untuk mengoptimalkan kemajuan universitas tersebut dimasa mendatang.

Ketua BP YMMY, Suryadi Asmi bersama Rektor UMMY Solok Prof. Dr. Ir. Syahro Ali Akbar. MP., pada tanggal 25 Maret 2021 lalu telah melakukan audiensi dengan serta bersilaturahmi dengan Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar. SH. Msi dan Wakil Wali Kota Bpk. Dr. Rahmadhani Kirana Putra .SE.MM., yang juga Alumni UMMY Solok itu di Solok.

Dalam kesempatan itu Ketua BP YMMY, Suryadi Asmi menyampaikan bahwa UMMY Solok tengah mempersiapkan program untuk kemajuan universitas yang dipimpin Syahro Ali Akbar.

“Bahkan, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok tengah mempersiapkan diri menjadi Universitas Negeri menyusul adanya regulasi dari Kementerian Pendidikan Nasional nomor 07 tahun 2020,” ujar Suryadi Asmi kepada media ini, Rabu (31/3).

Menanggapi berbagai rencana kedepan UMMY Solok, Wako Solok  Zul Elfian menyampaikan dukungan. Untuk adanya pengembangan UMMY Solok menjadi pTN jajaran Pemko Solok memang menyambut baik adanya rencana UMMY Solok menjadi perguruan tinggi negeri. Karena dengan lahirnya perguruan tinggi negeri di Kota solok akan berdampak sangat besar terhadap perekonomian masyarakat Kota Solok. ** Agusmardi

113 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*