Peringati HUT Korpri ke 48, Pemkab Solok Gelar Berbagai Kegiatan

Bupati Gusmal pada salah satu kegiatan memeriahkan HUT Korpri di Kab. Solok.

Arosuka, Editor.– Dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 48, Pemerintah Kabupaten Solok menggelar sejumlah kegiatan dan puncaknya dilaksanakan pada hari Kamis (21?11) bertempat di areal kantor Bupati Solok, Arosuka.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok, Ketua TP PKK Kab. Solok, Asisten dan Staf Ahli Bupati dan Kepala SKPD di lingkup Pemkab. Solok.

Pada kesempatan tersebut Bupati Solok, Gusmal, SE, MM dalam sambutannya mengajak seluruh ASN untuk ikut memeriahkan peringatan HUT KORPRI kali ini, serta berpesan agar seluruh ASN lebi bertanggungjawab lagi dalam menjalankan tugas dan amanah.

Kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya:

1. Gerak jalan santai. kegiatan ini dilaksakan setelah apel pada hari kamis / 21 November 2019, jalan santai diikuti oleh seluruh pegawai pemkab Solok, dengan rute start dari lapangan DPRD Kab. Solok, melalui tugu ayam arosuka dan lanjut ke THKW, menuju komplek perkantoran pemkab SOlok dengan berakhir di halam parkir samping gedung sekretariat Kab. Solok. 

gerak jalan santai dilepas langsung oleh Bupati Solok.

2. Lomba membuat teh telor yang diikuti oleh seluruh kepala SKPD di lingkup Pemkab Solok. Lomba ini dilaksanakan setelah para peserta jalan santai sampai di lokasi finish keseluruhannya. Lomba ini dimenangkan oleh kepala dinas kesehatan Kab. Solok (juara 1), untuk juara 2 oleh kepala inspektorat, dan juara 3 oleh kepala BKD. lomba ini sendiri dinilai langsung oleh ketua TP PKK Kab. Solok (sebagai juri). 

3. Pengundian doorprice,  pengundian ini juga dilaksanakan disaat para peserta jalan santai telah mencapai lokais finish, penyerahan ini diserahkan sembari dilaksnakan lomba membuat teh telur.

4. Donor darah, pelaksanaan donor darah dilokasi lomba ini juga banyak diminati/diikuti oleh pegawai pemkab Solok. ** Rhian/Doni/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*