Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Tanah Datar Gelar Bhakti Sosial

Kapolres dan Ketua Bayangkari bersama anak yatim Panti Asuhan BPAY Nagari Tanjuang Barulak.
Kapolres dan Ketua Bayangkari bersama anak yatim Panti Asuhan BPAY Nagari Tanjuang Barulak.

Tanah Datar, Editor.- Polres Tanah Datar melaksanakan Giat Sosial dalam rangka Rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019, Kamis (27/6).

Kegiatan ini dipimpim langsung  oleh Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas.SH dan diikuti oleh  Ketua Cabang Bhayangkari Tanah Datar Ny. Hj. Nila Bayuaji Yudha Prajas,  PJU Polres Tanah Datar, Forkopimca Tanjung Emas, Pengurus  serta anggota  Ranting Bhayangkari Tanjung Emas dan masyarakat.

Mulai Pukul 08.00 wib, diawali dengan  rombongan Kapolres Tanah Datar melaksanakan Patroli dialogis dengan cara mendatangi  para pedagang ke lapak dan toko masing-masing, serta menerima aspirasi masyarakat yang berada  di Pasar Batusangkar saat itu.

Adapun  dialog yang dilakukan dengan masyarakat tersebut berkenaan dengan kegiatan kepolisian dalam upaya mencegah pencurian dan jambret di tengah keramaian pasar. Kehadiran Polisi masuk pasar  hari itu  mendapat sambutan dari masyarakat. dan mereka berharap agar kegiatan  polisi masuk pasar ini berlanjut.

Seusai melaksanakan dialog dengan para pedagang pasar Batusangkar, selanjutnya  ombongan Kapolres melakukan Anjangsana ke Panti Asuhan BPAY Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas. Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanah Datar menyerahkan bantuan antara lain Beras sebanyak 20 Kg, Indomie sebanyak 2 karton, Aqua / Air kemasan sebanyak 2 karton, Minyak Goreng merk Bimoli sebanyak 15 liter dan Santunan langsung tunai  untuk  26 orang anak yatim.

Setelah melakukan ramah tamah dan penyerahan sembako di panti asuhan BPAY Tanjung Barulak, pukul 11.00 wib Kapolres Tanah Datar melakukan pelepasan bibit ikan pada lokasi persawahan kelompok tani di Jorong Sungai Salak Nagari Koto Tangah Kecamatan Tanjung Emas.

Kapolres Tanah Datar AKBP H Bayuaji Yudha Prajas SH, di lokasi pelepasan anak ikan tersebut  mengatakan,pelepasan sebanyak lebih kurang 15.000 ekor bibit ikan di tujuannya adalah untuk membantu kesejahteraan para petani ikan, khususnya yang ada  di Kenagarian Koto tangah Kecamatan Tanjung Emas ini. ** Jum

650 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*