Peringati Hari Guru dan HUT ke 13, SMA 1 Ranah Batahan Gelar Aneka Lomba

Kepsek SMAN 1 Batahan saat memberi sambutan.
Kepsek SMAN 1 Batahan saat memberi sambutan.

Pasbar, Editor.- Untuk meningkatkan menumbuh kembangkan minat , bakat dan kreativitas siswa, Sekolah Menengah Atas ( SMAN )1 Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat Propinsi Sumatera Barat, mengadakan aneka lomba, kreatif seni

“Tujuannya adalah  agar tercipta insan yang berguna ketika terjun ke dunia nyata kelak. Dapat menciptakan generasi muda yang handal dan religius. Acara ini menjadi agenda tahunan atau sekali setahun,” jelas kepala SMAN 1Ranah Batahan, Drs.Adisman. 

Agenda tahunan SMAN Ranah Batahan.
Agenda tahunan SMAN Ranah Batahan.

Acara tersebut di ikuti oleh beberapa SMA di Pasaman Barat serta SMA tetangga kabupaten Mandailing Natal (Madina).  Adapun acara yang di perlombakan diantaranya Lomba Literasi(seni kepenulisan), Pasar Seni, Tahfiz Qur’an, keindahan kesehatan, kuliner dengan bumbu alternatif, futsal, seni prakarya, pentas seni.

Menurut  Ketua panitia  Etriza Efendi S.Pd dan Yuli Andesta, M.Pd, mejelaskan, semua siswa terlibat dalam kegiatan tahunan, sekaligus dalam rangka memperingati hari guru serta bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT)  SMAN Ranah Batahan yang ke 13.

Kita melihat animo siswa sangat kuat dengan acara tahunan yang kita adakan ini. Dewan Jufri kita datang kan dari propinsi dan daerah lain,  seperti Muhammad Subhan, Denni melizon dan Arbi Tanjung yang sangat ahli di bidang nya masing-masing.

Sementara itu wali murid sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, semoga berkelanjutan sehingga anak anak terhindar dari pergaulan bebas dan selalu kreatif. ** Arwin

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*