Peringatan Hari Donor Darah Sedunia di Swahlunto Diwarnai Dengan Donor Darah dan Vaksin Covid -1

Walikota Sawahlunto dalam acara Peringatan Hari Donor Darah Sedunia di Sawahlunto.
Walikota Sawahlunto dalam acara Peringatan Hari Donor Darah Sedunia di Sawahlunto.

Sawahlunto, Editor,- Peringatan Hari Donor Darah Sedunia di Kota Sawahlunto diselenggarakan pada Jum’at 18 Juni 2021 di Balaikota dengan kegiatan donor darah, vaksinasi Covid – 19, senam pagi bersama, sampai pemberian penghargaan kepada masyarakat yang telah mendonorkan darahnya lebih dari 100 kali.

Walikota Sawahlunto Deri Asta menghadiri kegiatan tersebut bersama Wakil Sawahlunto Zohirin Sayuti dan Sekretaris Daerah Dr.dr.Hj.Ambun Kadri, MKM.

Walikota Deri Asta kemudian juga ikut berpartisipasi menjadi peserta donor darah.

Sebelum mendonorkan darahnya, Walikota Sawahlunto Deri Asta bersama jajaran Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kota Sawahlunto memberikan penghargaan kepada Kodim 0310 Sawahlunto Sijunjung, yang mana dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Pasiter, Kapten (Inf). Hermansyah.

Kemudian penghargaan untuk masyarakat Sawahlunto yang telah mendonorkan darahnya lebih dari 100 kali diberikan kepada Andrio AN dan Izhar.

Data dari panitia PDDI Kota Sawahlunto, untuk masyarakat yang telah mendonorkan darahnya sebanyak 50 kali adalah ; Jetri Garsia, Asrinal, Adeos Putra, Oki Susandra, Doni Soswendi, Asrul, Harianto, Martono, Iwan Darmawan, Gusrizal dan Hendri N.**Leo/Hms

68 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*