Pengambilan Raport Peserta Didik Kampus PSA Sulit Air Dihadiri Oleh Wali Murid

Pengambilan raport di PSA Sulit Air.
Pengambilan raport di PSA Sulit Air.

Sulit Air, Editor.- Pengambilan Raport untuk peserta didik di kampus Pendidikan Sekolah Agama (PSA Sulit Air diambil langsung oleh wali murid  di musholah PSA Sulit Air (19/6), Sabtu pagi.

Kegiatan ini dilaksankan untuk mengevaluasi kegiatan proses pembelajaran yang sudah dilakukan pada semester sebelumnya dan d buka oleh Drs. Harizon  selaku kepala sekolah MtsS PSA Sulit Air.

“Dalam pengambilan Raport in kita bisa mengevaluasi hasil kegiatan proses pembelajaran kita di tahun yang lalu, terutama dalam kegiatan ibadah yang dilakukan oleh siswa kita,” ujar Drs. Harizon  dalam sambutannya.

Leebih lanjut dikatakannya, kita sama-sama berharap adanya peningkatan prestasi bagi peserta didik kita kedepannya. Maka daripada itu mari kita bekerjasama baik dari pihak majelis guru maupun dari kerjasama dari Wali Murid.

Dalam penerimaan raport ini, kita mendapatkan support dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Solok yaitu Drs. Ahmad Purnama,  yaitu berupa Tabanas dan mendapatkan piala bergilir untuk juara umum yang diserahkan kepada   Maihendrik  selaku Wakasis MAS PSA Sulit Air.

“Kita sama-sama berharap, ini bisa memotivasi siswa kita untuk tetap bersemangat untuk berpartisipasi kedepannya”  ujarnya  Purnama saat penyerahan.** Ridwan

60 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*