Penyerahan dan Peresmian Bantuan Alat Nelayan Oleh Pemerintah Desa Mara

Penyerahan bantuan oleh Desa Mara.
Penyerahan bantuan oleh Desa Mara.

Mentawai, Editor.- Pemerintah Desa Mara menyerahkan bantuan alat tangkap dan alat bantu penangkapan ikan bagi kelompok nelayan JUANG yang ada di Desa Mara. Penyerahan bantuan yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2021 ini dilakukan oleh oleh PJ Kepala Desa Mara Bapak SERGIUS langsung kepada kelompok nelayan JUANG pada 20/07/21 di Moga.

Adapun bantuan yang diberikan berupa mesin tempel Yamaha 4 PK 10 unit, jaring 3 inci 30 set, jaring 1 inci 30 set, jaring 2,5 inci 20 set, lampu cas 10 set, dan fiber 10 unit. Bantuan tersebut merupakan hasil dari proposal yang diajukan oleh kelompok nelayan kepada Pemerintah Desa Mara.

PJ Kepala Desa Mara Meresmikan pengoperasian bantuan alat nelayan yang diserahkan kepada kelompok tersebut. Dalam sambutannya, beliau menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan  program pengadaan oleh mantan Kepala Desa Mara Bapak MALAUR. Beliau bersama dengan pihak terkait menyepakati pemberian bantuan kepada kelompok nelayan yang telah meyampaikan proposalnya kepada Pemerintah Desa. Saya hanya melanjutkan program dari mantan Kepala Desa , tuturnya.

Pemerintah Desa Mara  berharap kepada kelompok nelayan  yang menerima bantuan tersebut, agar menjaga dan memelihara serta menjalankan kelompok agar menjadi wadah pertumbuhan dan perkembangan perokonomian warga dalam hal mewujudkan kesejahteraan warga, terkhusus bagi anggota kelompok nelayan yang ada.** Imas Fernansius

129 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*