Pemuda Pancasila Kab. Solok Bantu Korban Kebakaran

Cupak, Editor.- Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Solok kunjungi dan manyantuni korban kebakaran di nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang, Sabtu (21/1/17). Selain memberikan sembako, Anggota PP membantu membersihkan sisa puing-puing bangunan.

Salah seorang tokoh PP Kab Solok yang juga anggota DPRD Kab. Solok, Septrismen mengatakan, selain bersabar dan tawakal menghadapi musibah kebakaran, masyarakat hendaknya selalu wasapada dan tidak lalai terhadap hal-hal yang menjadi penyebab kebakaran.

“Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Solok agar selalu aaspada terhadap penggunaan alat-alat  yang berhubungan langsung dengan listrik dan  gas karena pada  musim kemarauresiko kebakaran itu sangat tinggi,” kata Septrismen.

Selain di Cupak, Pemuda Pancasila Kabupaten Solok juga memberikan bantuan dana kepada korban kebakaran rumah di Nagari Muaro Paneh Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok beberapa waktu lalu sebagai rasa solidaritas untuk sesama.** Roni Akhyar

1348 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*