Pemko Solok Telah Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Walikota Solok Zul Elfian.
Walikota Solok Zul Elfian.

Solok, Editor.- Pemerintah Kota (Pemko) Solok,  Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) telah menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak ekonomi pasca Covid 19.

Walikota Solok Zul Elfian menyebutkan, sekitar 11 ribu Kepala Keluarga (KK)  warga kota ini telah menerima bantuan beras dan tak ada lagi warga yang tersisa.

“Semua warga terdampak ekonomi telah menerima bantuan beras dari Pemko Solok,” jelas Wako Solok Zul Elfian saat dijumpai di ruang kerjanya, Kamis (23/4).

Wako Zulefian menginginkan bantuan dari pemerintah lainnya juga cepat tersalurkan, karena menjelang usai Sumbar PSBB ini tentu akan sangat diharapkan masyarakat. Soalnya, dampak ekonomi yang dirasakan oleh warga kota yang terdampak walau bantuan sebanyak itu tak sepenuhnya tercukupi.

“Mudahan dengan beras yang telah disalurkan oleh Pemko Solok sedikit dapat meringankan beban ekonomi yang sedang dirasakan oleh warga terdampak,” ujar Zulefian mengakui prihatin atas apa yang dialami oleh masyarakat terdampak Covid-19.** Obral Chaniago

672 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*