Pemkab Solok Terima Program Teras BRI Nusantara

Singkarak, Editor.- Kami berharap kepada Bank BRI agar tetap terus bersinergi dengan pemerintah daerah. Pemerintah Kab. Solok berterima kasih kepada Bank BRI yang telah berbagi peran dalam rangka membangun serta mengembangkan objek wisata di Kab Solok.

Hal ini diungkapkan Bupati Slok H. Gusmal, SE, MM pada Penyerahan Bantuan BRI Peduli,  Program Teras Bri Nusantara Pesanggrahan Singkarak di Dermaga Danau Singkarak, Seni (26/2).

“Apa yang telah di bantu oleh Bank BRI Ini perlu kita jaga dan  pelihara sehingga kedepan tempat kita ini dapat menjadi objek wisata yang terkemuka.    Saya berpesan kepada pemerintah Nagari agar dapat turut serta memelihara dengan baik bersama masyarakat setempat.” Kata Gusmal.

Sebelumnya  Pimpinan cabang BRI Solok  Didik Triharyanto melaporkan, dalam rangka HUT BRI ke 122 ada beberapa program diantaranya teras BRI yang bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam rangka memajukan pariwisata, khususnya di Singkarak.

Bantuan yang diberikan diantaranya Sarana penunjang pembuatan Pintu Gerbang Area Wisata Pembuatan Merek Pesanggrahan dan perbaikan taman dan 84 payung untuk pedagang, 280 kursi stenlis dengan dengan total 310 juta rupiah.

Ikut hadirpada kesempatan tersebut Komisaris Utama PT BANK Rakyat Indonesia Adrinof Chaniago, Pipmpinan wilasyah BRI Padang Jhoni Alwadris, Kepala Dinas Pariwisata Kab Solok Yandra , Anggota DPD RI  Novi Chandra dan pemuka masyarakat setempat. ** Febrian D’Gumanti/Doni/Hms

816 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*