Pemkab Solok Peringati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2018

Arosuka, Editor.- Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 Tahun 2018 bertempat  di Lapangan Apel Arosuka, Senin (21/5).

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Solok dan ASN yang mengikuti upacara.

Pada kesempatan tersebut Wabul Yulfadri Nurdin membacakan pidato tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang diantaranya menyampaikan, melalui pembangunan manusia yang terampil dan terdidik, pemerintah ingin meningkatkan daya saing ekonomi dan secara simultan meningkatkan kapasitas SDM nya.

Kita harus cerdas berpikir dan memilah setiap informasi, jangan sampai hasutan-hasutan membuat kita bertikai dan tanpa sadar mengiris ikatan yang sudah puluhan tahun menyatukan segala perbedaan tersebut. Mari sama-sama kita manfaatkan era keemasan bonus demografi dengan memanfaatkan keuntungan proporsi penduduk usia produktif.

Menteri mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjauhkan dunia digital dari anasir-anasir pemecah belah dan konten-konten negative, agar anak kita bebas berkreasi, bersilaturrahmi, berekspresi dan mendapatkan manfaat darinya. ** Rhian/Doni/Hms

580 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*