Pemkab.Limapuluh Kota Bantu Khairul Abadi

Limapuluh Kota Editor,- Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota dibawah kepemimpinan duet Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan cukup peduli terhadap warganya yang mendapat musibah.

Buktinya, Khairul Abadi (47) warga jorong Kubang Tungkek kenagarian Guguak VIII Koto Kecamatan guguak yang mendapat musibah rumahnya terbakar beberapa waktu yang lalu dibantu Pemkab.Limapuluh Kota 2,5 Juta Rupiah yang diserahkan langsung oleh Bupati Irfendi Arbi, Rabu (18/1).

Irfendi berharap bantuan itu dapat mengurangi beban korban, “Saya turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita Khairul Abadi. Kita berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa mengurangi beban korban,” ujar Irfendi ketika menyerahkan bantuan tersebut dihadapan sejumlah kepala OPD dan Wali Nagari Guguak Putiah.

Dikatakannya, bantuan dana sebesar 2,5 juta itu merupakan kepedulian Pemkab Limapuluh Kota terhadap warga yang tertimpa musibah. Ia berharap suatu saat korban bisa membangun kembali tempat tinggalnya.

“Saya berharap pak Khairul bersabar dan tegar menghadapi cobaan ini. Sebab, jika Tuhan berkehendak, kita tidak akan bisa mengelak atau menghalanginya,” ujar Irfendi.

Begitu mendapat bantuan, Khairul dengan wajah gembira berulang kali mengucapkan terimakasihnya. “Ambo batarimokasi bona ka Apak Bupati. Dek ambo, bantuan dana iko botua-botua sangat membantu,” ungkap bapak tiga anak yang sehari-harinya sebagai buruh tani tersebut.

Menurut laki-laki yang sehari-harinya buruh tani itu, peristiwa kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut telah mengakibatkan separoh rumahnya ludes dimakan api. Akibat amukan sijago merah itu, ia mendera kerugian materi sekitar 25 juta rupiah. **Yus

809 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*