Pemerintah Kec. Gunung Talang Mulai Laksanakan Apel Gabungan

Apel Gabungan di Kec. Gunung Talang.
Apel Gabungan di Kec. Gunung Talang.

Talang, Editor.- Untuk menindaklanjuti himbauan Bupati Solok, dilaksanakan apel gabungan di halaman Camat Gunung Talang Kab. Solok untuk pertama kalinya . Apel gabungan ini akan dilaksanakan setiap hari kamis, yang di ikuti oleh unsur Prokopincam, Polsek gunung Talang beserta seluruh jajarannya, Danramil Kab.Solok dengan seluruh anggotanya, KUA Kab. Solok dan seluruh Korwil yang berada di Gunung Talang.

Diantara seluruh Korwil yang menggikuti Apel gabungan, Korwil KB, Korwil Pertanian, Puskesmas talang, Puskesmas jua gaek Cupak, Puskesmas kayu jao, dan seluruh personil Kantor Camat gunung Talang.

Drs. Misran. MM saat ditemui di ruang kerja Camat, Kmis (25/7) mengatakan, Alhamdulillah, apel gabungan berjalan dengan lancar dan terkendal. Hal ini merupakan salah satu implementasi dalam menyikapi dan menggarifi surat edaran Bupati Solok.

“Rencananya untuk kedepannya apel gabungan ini kita kembangkan dengan menghadirkan seluruh Kepala UPT yang ada di Kec. Gunung Talang.  Ada beberapa Kepala UPT yang belum hadir, diantaranya  Kepala UPT SD dan Kepala UPT SMP. Untuk menghadirkan Kepala UPT pada apel sekali dalam satu bulan di akhir bulan, kita mengadakan Rakor di kecamatan. Hak ini merupakan inovasi yang kita lakukan di Kec. Gunung Talang untuk kemajuan untuk masa depan Kab. Solok,” jelas Drs. Misran. ** Suhardi Syam                                                             .

584 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*