IPA Gurun Bagan Diperbaiki, Kebutuhan Air Warga Solok Mulai Terpenuhi

Intek PDAM Kota Solok.
Intek PDAM Kota Solok.

Solok , Editor.- Intek penggolahan air  Unit IPA Gurun Bagan di kelurahan IV Suku, kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok sudah mulai diperbaiki. Gerak cepat PDAM Kota Solok untuk penggoperasian penggolahan air unit IPA di Gurun Bagan, sangat membantu kebutuhan masyarakat dalam pengadaan Air bersih, terutama sekali bagi ibu rumah tangga, sekaligus untuk masjid dan musholla.

Didalam pantaun Editor di lapangan, Kmis (5/7), kembalinya penggoperasian unit IPA Gurun Bagan, seluruh masyarakat di Laing Taluk Kec.Tanjung Harapan sangat berharap sekali kembalinya penggoperasian IPA Gurun bagan ini, karena sangat membantu sekali dengan cukup tersedianya STOK Air bersih di Kota solok.

Seorang warga bernama Buyung Tunik Umur (70 tahun) di Laing Taluk, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Jajaran PDAM Kota Solok yang dengan gerakan cepat menyalurkan air ke warga Laing Taluk.

“Kami bersama seluruh warga sangat bangga dan berterimakasih pada PDAM Kota Solok,” katanya.

Semua gerakan ini tidak lepas dari Intruksi Rabil Luski, SE selaku Dirut PDAM Kota Solok, serta dukungan dari Pemda Kota Solok dan DPRD Kota Solok yang selalu memberikan dukungan dan memberikan pelayanan, kebutuhan air yang layak untuk seluruh warga kota.

“Kami dari PDAM Kota Solok terus berpaya semaksimal mungkin, untuk melakukan pelayanan kepada seluruh warga Kota Solok. Sebagai pelayan publik kami selalu memberikan perhatian pada kebutuhan warga melalui  penyediaan  dan penggolahan air bersih gabi warga Kota Solok ini,” kata Rabil Luski, SE yang selalu memikirkan kebutuhan masyarakat  untuk mendapatkan air bersih, saat ditemui di kantornya, Kamis (25/7).

Lebih lanjut dikatakannya,  apapun keluhan dari masyarakat kami selalu terbuka dan transparan, serta selalu menangapi bila ada permasalahan pengadaan air bersih di Kota Solok.

“Kami siap terjun ke lapangan bila ada permasalah dalam  kesediaan air bersih cagi warga Kota Solok,” pungkas Rabil Luski. ** Suhardi Syam

849 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*