Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Gelar Apel Gabungan

Pj. Bupati Heri Nofiardi menyerahkan hasil SAKIP.
Pj. Bupati Heri Nofiardi menyerahkan hasil SAKIP.

Arosuka, Editor.-  Terkait dengan hasil SAKIP, Pj. Bupati berharap seluruh SKPD dapat bekerja lebih baik lagi dan meningkatkan hasil SAKIP untuk tahun berikutnya. Dari itu kepada Inspektorat daerah diminta lebih intens mengawasi dan mengontrol serta mengevaluasi setiap capaian dari masing masing SKPD.

“Setiap hasil capaian masing-masing SKPD akan menggambarkan terwujud atau tidaknya visi dan misi daerah dari tahun ke tahun. Dengan adanya refocusing akibat pandemi saat ini kita dituntut untuk lebih bijak dalam menggunakan anggaran yang ada,”  kata Pj. Bupati Solok, Heri Nofiardi, SE, MM saat memberi sambutan pada Apel Gabungan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, Jum’at (23 /4), bertempat di Lapangan Apel Sekretariat Daerah Kab. Solok.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk SKPD cepat tuntaskan dan selesaikan temuan-temuan dan jangan sampai lewat dengan batas waktu yang ditentukan.

“Terkait pencegahan penyebaran covid-19 kami sudah melakukan koordinasi dengan forkopimda, camat dan walinagari untuk mengontrol, mengevaluasi dan mensosialisasikan ke daerah terutama daerah yang rawan penyebaran covid-19 seperti daerah di tepi jalan lintas dan daerah perbatasan,” jelas Heri Nofiardi.

Selain Pj. Bupati Solok Heri Nofiardi, SE, MM, iku hadir Sekretaris Daerah Kab. Solok  Aswirman, SE, MM, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD dan Camat dilingkup Pemda Kab. Solok.

Kegiatan apel diawali dengan Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP kepada 40 SKPD di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Solok.** Tiara/Hms

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*