Pembinaan dan Verifikasi Lapangan Nagari Binaan TP PKK Nagari Muaro Paneh

Foto bersama usai pembinaan.
Foto bersama usai pembinaan.

Muaro Paneh, Editor.- TP-PKK Kab Solok melaksanakan pembinaan dan verifikasi lapangan nagari binaan ke TP PKK Nagari Muaro Paneh Kecamatan Bukit Sundi, bertempat di Aula Kantor Walinagari Muaro Paneh, Selasa (26/10/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kab Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, Camat Bukit Sundi H. N. Efiyardi, Walianagri Mauro Paneh Ferri Efendy, Ketua TP-PKK Kecamatan Bukit Sundi Ny. Dorina Nismawafi, Ketua TP-PKK Nagari Muaro Paneh Ny. Tin Ariani, Forkopimda Kecamatan Bukit Sundi beserta pengurus TP-PKK Kabupaten, Kecamatan dan Nagari.

Dalam sambutannya ketua TP-PKK  Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda mengatakan, saat sekarang Tim Penggerak PKK melaksanakan pembinaan sekaligus verifikasi lapangan terhadap nagari binaan, dala rangka mempersiapkan nagari sebagai perwakilan Kabupaten Solok mengikuti lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022.

Selama ini mungkin untuk mengikuti perlombaan nagari yang ikut ditunjuk langsung, maka pada tahun ini dan tahun-tahun berikutnya akan dilakukan verifikasi terlebih dahulu oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok.

Kami selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten  akan selalu berupaya dan berusaha untuk selalu bekerjasama dan bersinergi dengan Tim Penggerak PKK nagari-nagari dalam pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.

Kami berharap kepada seluruh Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Bukit Sundi dan Tim Penggerak PKK Nagari se Kecamatan Bukit Sundi agar dapat berperan aktif dalam pembinaan dan verifikasi nagari binaan ini.

Kami harapkan juga dapat memanfaatkan momentum pembinaan dan verifikasi nagari binaan ini untuk meningkatkan kreatifitas dan aktifitas dengan berbagai kegiatan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat. Sehingga keberadaaan PKK betul-betul dapat dirasakan keberadaaannya ditengah-tengah masyarakat

“Diharapkan semuanya dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut dengan penuh tanggung jawab sehingga kehadiran PKK betul-betul dapat memberikan manfaat nyata bagi kehidupan keluarga,” kata Ny. Emiko Epyardi Asda.** Tiara/Hms.

32 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*