Pemberian masker kepada personil Polsek sipora oleh Kapolsek Sipora

Pemberian masker kepada personil Polsek sipora
Pemberian masker kepada personil Polsek sipora

Mentawai, Editor.- personil Polsek Sipora melakukan aktivitas apel pagi dihalaman Polsek Sipora pada hari ini Sabtu tanggal 14 November 2020 yang di pimpin  langsung oleh Kapolsek Sipora IPTU DONNY PUTRA, SH. MH.

Pada saat   ini usai apel pagi  tersebut di halaman  kantor Kapolsek Sipora diwilayah kecamatan sipora selatan kabupaten kepulauan Mentawai, Kapolsek Sipora Donny putra, SH  memberikan kembali masker berlogo TNI dan POLRI kepada seluruh personil Polsek Sipora, yang mana beberapa bulan yang lalu Kapolsek juga pernah memberikan masker berlogo TNI POLRI kepada seluruh personil Polsek Sipora, namun saat ini  kembali di berikan lagi untuk dipakai dan dipungsikan dalam melakukan aktivitas diwilayah Polsek Sipora dalam memutuskan mata rantai covid 19 diwilayah Kecamatan Sipora selatan Mentawai.

Kapolsek Sipora Donny menyampaikan, Hal ini di lakukan mengingat masih berlangsungnya pandemi covid 19 dan intensitas personil di lapangan cukup tinggi dan dimana personil langsung turun ke lapangan berbaur dengan masyarakat dalam melakukan tugas dan sehingga masker sangat penting dan menjadi tameng untuk menghindari penyebaran covid 19, sementara masker berlogokan TNI POLRI yang dibagikan beberapa bulan yang lalu kemungkinan sudah mulai pudar, robek atau rusak  dan tidak bisa dipungsikan lagi dan tidak layak pakai, sehingga dengan demikian Kapolsek membagikan kembali masker tersebut untuk personil polsek Sipora dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Pada saat membagikan tersebut Kapolsek Sipora, berpesan agar seluruh personil tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk tetap memakai masker dan menggunakannya baik dalam saat melaksanakan tugas di lapangan ataupun saat beraktivitas di lingkungan tempat tinggal saat tidak bertugas, mengingat saat ini ada aturan yang mengatur telah berlaku Perda Provinsi Sumbar Nomor 6 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan & pengendalian Covid 19 ujarnya. **Jumelsen

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*