Pembangunan Gedung Serbaguna GOR , Dipertanyakan Ketua DPRD Sumbar

Padang, Editor.- Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Ir Hendra Irwan Rahim didampingi Wakil Ketua DPRD Sumbar Ir Akadius Dt Intan Bano dan Ketua KONI Sumbar, meninjau Gedung olahraga Serbaguna GOR H Agus Salim Padang pasca dibangun  belum diserahkan kepada Dinas Dispora, Jumat (17/3).

Ketua DPRD Sumbar Ir Hendra Irwan Rahim dalam kunjungannya ke Gedung Serbaguna ini mempertanyakan kepada Dinas  Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Sumbar, kenapa sampai saat Gedung Serbaguna yang sudah  dibangun belum juga diserahkan kepada Biro Aset dan Dispor. Untuk itu Ketua DPRD Sumbar minta kepada Dinas  Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat agar segera memberikan laporan .

Hendra juga menyampaikan, pembangunan gedung ini diaangarkan pada tahun 2015 kenapa sampai tahun 2017 belum juga diserahkan kepada Dispora. Seharusnya sejak akhir tahun 2015 pemban guna Gedung ini sudah beres dan sudah diserahkan kepada Dinas Dispora pada awal tahun 2016 lalu.

“Kenapa sudah banyak yang rusak rusak seperti ini.” ujar Ketua DPRD Sumbar Hedra Irwan Rahim.

Hendra minta Dalam dua minggu kedepan, Dinas  Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat sebagai penanggungjawab pembangunan tersebut memberikan laporan mendetail dalam rapat yang akan diadakan oleh DPRD bersama Dinas pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat.

Pada kesempatan ini Kasi Perawatan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat Beni mengatakan, memang gedung seharusnya sudah diseraherimakan ke Biro Aset Pemprov dan Dispora pada tahun 2016,  naaun gagal kerena terjadi banyak kerusakan pada gedung tersebut.

Dinas Pekerjaan Umum  dan Perumahan Rakyat berharap agar dianggarkan dalam APBD perubahan Tahun 2017. sehinga kerusakan bisa diperbaiki dan gedung bisa segera diserahkan ke Biro aset dan Dispora. “Perlu perbaikan unntuk kaca kaca yang pecah dan atap yang bocor,” jelasnya. ** Herman

1429 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*