Peduli Dampak Covid-19, Satlantas Polres Arosuka Bagikan Sembako

Kasatlantas Polres Aroruka menyerahkan bantuan.
Kasatlantas Polres Aroruka menyerahkan bantuan.

Lubuk Selasih, Editor.- Salahsatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak pandemi Covid-19, Satuan lalulintas Polres Solok Arosuka datangi Rumah warga yang berada di Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Sabtu (11/4) pukul 15.00 Wib, untuk memberikan bantuan Sembako.

Dalam kegiatan  tersebut, Kasatlantas Polres Solok Arosuka Iptu Hidayanda Rizky. SH yang didampingi oleh para petinggi dan anggota di jajaran Satlantas seperti Kanit Lakalantas Iptu Ronnal Yandra. SH, Kanit Turjawali Ipda Andri Perkasa. SH serta Kanit Regident Ipda Arifin Dalimunthe. SH mendatangi langsung rumah warga yang berada di Nagari Batang Barus untuk menyerahkan bantuan sembako .

“Kegiatan memberikan sembako kepada masyarakat ini kami lakukan dengan cara mendatangi rumah masyarakat kurang mampu yang berada di Batang Barus” Ucap Iptu Rizky

Iptu Hidayanda Rizky berharap, semoga saja dengan adanya bantuan sembako berisikan gula, minyak goreng, indomi, kopi dan sabun dari Satlantas Polres Solok Arosuka kepada masyarakat tersebut dapat sedikit membantu terhadap mereka yang terdampak penyebaran Covid-19.

“Kita berharap,Semoga dengan adanya bantuan Sembako ini, dapat sedikit membantu terhadap mereka yang terdampak penyebaran Covid-19.” sambungnya** Roni Akhyar

 

494 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*