Peduli Covid-19, Polres Bukittinggi dan Kodim Agam Dirikan Dapur Umum

Personel Polres Bukittinggi dan Prajurit TNI Kodim Agam bekerja sama menyiapkan makanan untuk masyarakat di dapur umum.
Personel Polres Bukittinggi dan Prajurit TNI Kodim Agam bekerja sama menyiapkan makanan untuk masyarakat di dapur umum.

Bukitinggi, Editor.- Kepolisian Resor (Polres) Bukittinggi dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/Agam bekerja sama mendirikan dapur umum untuk membantu masyarakat akibat pandemi Covid”19. Dapur umum yang didirikan di Komplek Kodim tersebut mampu menyiapkan lebih kurang 300 kotak paket makanan.

Menurut Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso dan Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro dalam keterangan bersama menyebutkan, dapur umum ini sudah dimulai sejak Kamis (7/5/2020).

Dijelaskannya, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk sinergi TNI-Polri dalam menyiapkan makanan berbuka puasa untuk masyarakat yang terdampak Covid”19.

“Yang melaksanakan mulai dari proses memasak sampai dengan membungkusnya adalah personel gabungan Polres Bukittinggi dengan Kodim 0304/Agam yang berkerja sama bahu membahu,” kata AKBP Iman Pribadi, sebagaimana dirilis tribratanews di situs resmi Polri.

Tim di lapangan, dilaporkan bekerja sama dengan solid dalam Kegiatan Dapur Umum TNI”Polri Polres Bukittinggi”Kodim 0304/Agam Peduli Covid”19 itu. “Ada polwan, personel Polres Bukittinggi dan personel dari Kodim Agam masak bersama,” tambah kapolres. ** Widya

276 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*