Pasien Positif Covid-19 di Surian Bertambah Tiga Orang

Syaofiar Syam saat mem
Syaofiar Syam saat mem

Arosuka, Editor.-Pasien Positif Covid-19 dari Jorong Gaduang Nagari Surian Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok bertambah 3 (tiga) orang. Hal itu disampaikan oleh Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam selaku juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Selasa (28/4).

Lebih lanjut Syofiar Syam kepada awak media menjelaskan, penambahan pasien positif Covid-19 tersebut terkait dengan pasien positif sebelumnya yakni Almarhum SF yang sudah meninggal dunia( dan sudah dipublikasikan sebelumnya oleh media.

Ia mengatakan, tiga pasien positif Covid 19 tersebut adalah ER, umur 52 tahun (Istri SF), MT kelahiran 10 Juni 1979 (suami MR menantu SF), RM kelahiran 22 mei 2017 (anak MR/cucu SF).

“Hasil tes swab ketiga pasien di atas diterima oleh Dinas kesehatan Senin malam (27 April 2020),” ucap Syofiar Syam

Ia menambahkan, pasien ke (4) empat adalah  MA, lahir 06 Maret 1985 (anak SF/istri dari MT) sudah positif dan sudah dipublish sebelumnya, dimana yang bersangkutan diisolasi mandiri di rumah sampai sekarang. keempat pasien di atas tersebut memiliki riwayat kontak erat dengan pasien Positif atas nama SF yang telah meninggal dunia.

“Jadi total positif di Kecamatan Pantai Cermin adalah 4 positif (hidup), 1 positif (meninggal dunia). Keempat pasien di atas hari ini juga di bawa ke Padang untuk selanjutnya di lakukan karantina di fasilitas milik Pemerintah Propinsi Sumbar,” jelasya** Roni Akhyar

 

615 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*