Pantai Batu Kalang Ramai, Banyak Pengunjung Abaikan Prokes

Suasana pantai Batu Kalang pasca lebaran.
Suasana pantai Batu Kalang pasca lebaran.

Pesisir Selatan, Editor.-  Pasca dibukanya objek wisata pada tanggal 17 Mei 2021, Pantai Batu Kalang yang terletak di kanagarian Ampang Pulai Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, mulai diserbu pengunjung berbagai daerah, baik lokal maupun dari luar  Pesisir Selatan.

Saat ditinjau di lapangan, banyak pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti tidak memakai masker tidak menjaga jarak. Situasi ini dimanfaatkan oleh beberapa oknum yang menjual masker tidak sesuai dengan harga pasaran, masker di jual dengan harga Rp 5000/satu masker, sedangkan harga pasarannya Rp. 2000.

Saat ditemui penjual masker ini sempat nego kepada kami, 3 sepuluh ribu kalau satu lima ribu. Dikonfirmasi kepada pengunjung yang tidak mau disebutkan namanya, merasa keberatan dengan harga masker yang tidak sesuai dengan harga pasaran.

Kemudian disini juga ada ditemukan parkir liar yang tidak menggunakan karcis parkir. Pada saat momen lebaran ini nampaknya memanfaatkan situasi ini untuk meraup keuntungan pribadi. ** Roni Citra

310 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*