Ninik Mamak Nagari Bawan, Hadiri Pernikahan Putra Wali Nagari Tiku V Jorong

Ninik Mamak Nagari Bawan, Hadiri Pernikahan Putra Wali Nagari Tiku V Jorong
Ninik Mamak Nagari Bawan, Hadiri Pernikahan Putra Wali Nagari Tiku V Jorong

Agam, Editor.- Lembaga Kerapatan Adat Nagari (KAN) Bawan menghadiri pernikahan Putra dari Wali Nagari, di Ujung labung, Kenagarian Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumbar, Kamis sore (18/03/2021).

Mardios, Wali Nagari Tiku V Jorong mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang menghadiri pesta putra kandungnya, dan merasa terhormat dengan kedatangan rombongan ninik mamak yang tergabung dalam kerapatan Adat Nagari Bawan.

“Kami dari sepangka (Tuan rumah) menyucapkan terima kasih kepada seluruh Ninik Mamak Nagari Bawan yang telah menyempatkan hadir di acara resepsi pernikahan anak kami. Dan kami juga mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilaffan alam perhelatan ini, mungkin angku Ninik mamak berserta rombongan umum nya seluruh tamu undangan yang mungkin tidak terjamu atau pun cara pelayanan kami yang kurang tepat. Maka dari itu dengan segala kerendahan hati kami mohon maaf yang sebesar-besar nya,” tutur Wali Nagari.

Adrian Agus, Ketua KAN Bawan menyampaikan, Selamat Menempuh hidup Baru buat kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan Worahmah dalam membina rumah tangga diberikan keturunan yang sholeh dan sholeha, amin.

“Semoga kedua mempelai yang melangsung kan Resepsi pernikahan ini menjadi keluarga yang bahagia sampai hakir hayat,” pungkas nya.** Jasman Chaniago

173 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*