Nila Kartika, Pergantian Ketua Komisi Hal yang Biasa

Padang, Editor.- Ketua fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nila Kartika menyebutkan, adanya koalisi pada perubahan unsur pimpinan dan anggota AKD adalah hal biasa dalam keputusan politik di masing – masing fraksi dan peranan partai.

“Memang fraksi PPP tidak tergabung dalam koalisi saat ini maupun sebelumnya,”ungkapnya, Kamis (19/1).

Nila menuturkan, saat ini posisinya di DPRD Padang adalah ketua fraksi PPP yang juga diamanahkan sebagai anggota di komisi I.

“Kami di komisi I sudah membuat program kerja satu tahun kedepan dan ada 20 program yang telah dibuat. Bagaimana pengawasan terhadap kinerja OPD, peningkatan kinerja, pelayanan publik, peraturan daerah (Perda), harmonisasi dengan pemko sesuai dengan tupoksi,”kata ketua fraksi PPP itu.

Ditambahkan, selain melakukan evaluasi bersama pimpinan OPD bersangkutan/mitra kerja masing – masing komisi. Apa – apa program yang sebelumnya belum jalan akan dilanjutkan, agar lebih baik lagi kedepannya.

Semetara Ketua Fraksi Gerindra Elly Thrisyanti mengakui,  tidak bergabungnya gerindra pada koalisi yang baru tersebut merupakan hal yang biasa dalam politik.”Ada beberapa hal yang terjadi pada kondisi Gerindra saat ini dan saya tidak bisa pungkiri itu. Untuk koalisi mereka mencari peluang dan itu sesuatu yang wajar dalam politik,” sebutnya

“Prinsipnya kita akan bekerja sama nantinya menjalankan tupoksi sebagai anggota dan ke depannya kita akan siap mendukung,” sebutnya.** Arman/b

1210 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*