Nagari Simpang Tonang Mulai Melaksanakan PKT

Drs Hasiholan Hutagalung meninjau langsung Program Padat Karya Tunai Di Nagari Simpang Tonang,Kecamatan Duo Koto.
Drs Hasiholan Hutagalung meninjau langsung Program Padat Karya Tunai Di Nagari Simpang Tonang,Kecamatan Duo Koto.

Pasaman, Editor.- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pasaman Drs Hasiholan Hutagalung meninjau langsung Program Padat Karya Tunai di Nagari Simpang Tonang,Kecamatan Duo Koto, Rabu (16/4).

“Sesuai dengan Permendes PDT dan Tramsimigarasi no 6 tahun 2020, Program Padat Karya Tunai di Nagari Simpang Tonang sudah mulai berjalan dengan baik.  PKT ini bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja dan mengurangi dampak ekonomi masyarakat akibat wabah covid-19,” kata Hasiholan Hutagalung.

Drs Hasiholan Hutagalung berharao kepada pemnag simpang tonang agar mampu melaksanakan program ini dengan baik sesuai dengan aturan dan perencanaan. kemudian jangan lupa bagi para pekerja supaya melaksanakan protoler covid 19 saat bekerja yaitu dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak sesama pekerja.

Pj Wali Simpang Tonang Hafni Waldi mengatakan, untuk tahun ini Simpang Tonang akan melaksanakan 5 titik program PKT dengan anggaran 480 juta dan jika cuaca mendukung diharapkan bisa selesai awal bulan Ramadhan. ** Saiful Amri

525 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*