Mutasi di Pemrov Sumbar, Elvianora ke PTSP, Delmi ke Biro Humas

Padang, Editor.- Sekretaris Daerah melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Administrator (Eselon III) antara Dra. Elvianora,MM sebelumnya Kabag Administrasi Informasi Biro Humas, dilantik pada Kabid Perencanaan , Pengembangan Penanaman Modal Dinas Penanam Modal, berganti kedudukan dengan Delmi, Bsc yang dilantik pada Kabag Administrasi Informasi Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat, Senin (28/8).

Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bidang Pemerintahan, kabiro Organisasi, Kabiro Humas, Kabiro Ekonomi, dan Kabiro Kerjasam dan Rantau.

Dalam sambutan Sekda Ali Asmar menyampaikan,  pelantikan merupakan  hal yang biasa dalam upaya memenuhi kebutuhan serta memantapkan tugas sesuai kewenangan masing masing.  Kita tahun Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,  dan Biro Humas  merupakan dua OPD pelayanan yang berhubungan  dengan masyarakat jenis pelayanan publik, terutama PTSP ditutut lebih kuat dalam pelayanan yang baik,  cepat,  efektif dan tranparan,

Dinas BKPM PTSP, yang saat ini terus meningkatkan pelayanan  terutama dalam memberikan perizinan serta upaya mendorong minat investasi dalam pelaksanakan pembangunan Sumatera Barat, ujarnya.

Ali Asmar juga menyampaikan, khusus Biro Humas tugas kedepan adalah mempersiapan penyelenggaraan HPN 2018, bagaimana dapat mewujudkan Sumatera Barat menjadi tuan rumah yang baik, sukses dan tuan rumah yang dengan segala kelebihan kelebiahn dari acara HPN sebelumnya.

Penyelenggaraan HPN 2018 dalam kontek keberadaan Sumbar di pentas nasional.  Kita berharap semua proses penyelenggaraan HPN 2018, mulai dari Lonching  dan kegiatan pra HPN. Dengan maskot Burung Kuau ( burung langka yang ada di Sumatera Barat ) dan ditambah slogan ” Sumbar Rancak Bana “, tentu akan menambah keinginan kita melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Beberapa waktu lalu memang ada permintaan Panitia HPN Pusat agar lonching dilakukan pada bulan Agustus 2017, namun kita minta kegiatan lonching setelah ketuk palu pembahasan anggaran dengan DPRD yang diperkiraan akhir bulan ini, hal tersebut  agar tidak masalah terhadap pengelolaan keuangan daerah.

Diharapkan kepada kedua pejabat secepatnya melakukan penyesuaikan pelaksanaan tugas, serta mampu melakukan kerjasama dengan pimpinan serta teman-teman sejawat dilingkungan kerja, masing-masing.

Sebagai pejabat administrator hendaknya juga memberikan contoh dan prilaku teladan dalam menjalankan tugas, karena sudah pada posisi memberikan arahan pada bawahan untuk bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku. Selamat berkerja, semoga sukses memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan Sumatera Barat, ajaknya. ** Zardi/Hms

 

1253 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*