Mukhlis Rahman Lepas 13 TSR yang Akan Kunjungi 32 Mesjid di Kota Pariaman

Pariaman, Editor.- Senin, Tanggal 5 juni 2017, adalah hari pertama dimulainya Tim Silaturahmi Ramadhan (TSR) Pemerintah Kota Pariaman, yang mana ada 13 TSR yang akan mengunjungi 52 Mesjid dan Musholla selama 4 hari berturut-turut, dari tanggal 5-8 Juni 2017.

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman melepas rombongan TSR ini di Balairung rumah dinas walikota sekaligus buka bersama dengan seluruh anggota Tim.

Tim 1, dipimpin langsung oleh Wako mengunjungi Mesjid Raya Toboh Palabah, Kecamatan Pariaman Selatan, senin malam (5/6).

Dalam sambutannya, wako mengatakan bahwa silaturahmi antara pimpinan dan masyarakatnya, apalagi di bulan Ramadhan ini ditempat yang suci, insyaallaah dapat menyatukan silaturahmi yang ada, sekaligus masyarakat dapat turut menyokong apa yang diperbuat oleh Pemko Pariaman baik program maupun ajakan.

“Membangun Jembatan Hati antara Pemimpin dengan rakyat sangat penting sekali, sehingga terbangun kebersamaan diantara kita nantinya,” kata Mukhlis Rahman

Lebih lanjut wako juga menghimbau agar masyarakat dapat merubah minseat untuk menjadi pelayan bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Pariaman dan dapat memanfaatkan ramainya orang yang berkunjung setiap harinya ke Kota Tabuik kita tercinta ini.

“Dengan gencarnya pembangunan infrastruktur yang kita lakukan untuk mendukung visi Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata dan ekonomi kreatif berbasis lingkungan, budaya dan agama, sekarang ini, merubah pameo yang ada selama ini, pariaman tadanga langang, batabuik mangkonyo rami, saat ini yang terjadi pariaman sabana rami, batabuik batambah rami,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Tim 1 yang dipimpin Wako ini juga memberikan bantuan kepada pengurus mesjid berupa tikar sholat dan buku keagamaan. Kepala Bank Nagari, Dedi Indra yang menjadi anggota tim juga memberikan bantuan berupa Alqur’an dan uang tunai untuk Mesjid Raya Toboh Palabah ini.

Tim 1 ini beranggotakan Kepala Kemenag Kota Pariamab Muhammad Nur yang sekaligus Ustad yang memberikan ceramah, Anggota DPRD dari Fraksi Bulan Bintang Amanat, Fadli, Kepala SOPD, Kabag, Camat dan anggota tim yang lain. ** J/Hms/Sgr

683 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*