MPC PP Payakumbuh Lakukan Lagi Konsolidasi

Payakumbuh, Editor.-  Guna melengkapi kepengurusan, MPC Pemuda Pancasila  Payakumbuh kembali melakukan konsolidasi kepengurusan, Minggu (11/9) di ruangan pertemuan hotel Pondok Bambu.

Sejak dilantik oleh Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi, H Riza Falepi, pada 29 Agustus lalu, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh telah dua kali melakukan konsolidasi.  .

”Secara organisasi, MPC Pemuda Pancasila selama sebulan setelah Muscab IV lalu, diamanahkan membentuk kepengurusan ranting dan melaksanakan Musancab. Hari ini kita bentuk kepanitiaan per kecamatan. Segera, kepanitiaan ini dilengkapi,” ujar Dahler SH didampingi Sekretaris MPC PP Payakumbuh Ade Vianora.

Menurut Dahler, SH,  dari struktur kepengurusan yang ada masih belum final. Masih ada bidang-bidang yang harus diisi. Maka, usulan dan urun rembuk bersama sangat dibutuhkan.

Hadir di Rapat Konsolidasi itu, senior Pemuda Pancasila Payakumbuh Bung Ris Pondok Bambu, Taswin Gafur dari unsur MPO, Srikandi dan Sapma PP, serta mayoritas pengurus lainnya. Banyaknya pengurus yang hadir disambut optimis oleh Dahler. Para Ketua Bidang dan Wakil-Wakil Sekretaris, dan Bendahara dan para wakilnya juga hadir.

”Segera kita finalkan kepengurusan. Agenda, pelatihan kader segera kita lakukan,” ujar Dahler, SH.  ** Yus

1037 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*