Motivation Traning dan Pelatihan Wirausaha Baru Tahap I Selesai

Penutupan AMT dan WBU.
Penutupan AMT dan WBU.

Padang, Editor.- Motivation Traning (AMT) dan Pelatihan Wirausaha Baru (WBU)  yang diselenggarakan oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Nakertrans) Provinsi Sumatera Barat dan  dilaksanakan  terhitung dari tanggal 7-11 Juni 2021 di Aula Asrama Haji Emberkasi Padang resmi ditutup hari ini,  Jum’at (11/6).

Sebelum penutupan dilakukan  penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan angkatan pertama ini. Dalam hal ini diwakili oleh Ketua AMT Teja dari Pasaman Barat dan Ketua WUB Ridwan Syafrullah  dari Kabupaten Solok.

“Kami ucapakan ribuan terimakasih kepada  seluruh panitia, instruktur, sehingga acara ini  bejalan dengan lancar  dan semoga semoga acara ini dapat berlanjut untuk tahun berikutnya” ujar Teja ketua AMT dalam sambutannya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ridwan selaku Ketua WUB dan berharap adanya control nantinya setelah acar ini selesai. sehingga target yang diinginkan dapat tercapai. Yaitu dapat mencetak enterpreuner.

“Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan nantinya  di wilayah Sumatra Barat, sehingga menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita semua, dan dapat mendorong kita semua untuk dapat menjadi enterpreneur si Sumatra Barat. sehingga selain wisata nantinya, enterprenuer muda dapat mendorong  ekonomi di wilayah setempat  nantinya” ujarnya.

“Dan diharapkan nantinya komunikasi kita saling terjaga dengan baik, sehingga kita bisa saling memberi support satu dengan yang lainnya.” tambahnya.

Selanjutnya kepala Dinasker provinsi Sumatera Barat berharap ilmu yang didapatkan dapat implementasikan nantinya. **Ridwan

93 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*