Minggu 4 Oktober 2020, 4 Kasus Konfirmasi Di Kab. Solok Dinyatakan Sembuh

Syofiar Syam

Arosuka, Editor.- Informasi satuan tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Minggu 4 Oktober 2020 disampaikan oleh Juru bicara Covid-19 Syofiar Syam, S.Sos, M.Si berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kab. Solok.

Dikatakannya, kasus suspek dirawat tinggal 1 (satu) orang, sementara yang 1 (satu) orang lagi hasil pemeriksaan Spesimennya negatif, Kemudian untuk kasus konfirmasi hari ini tidak ada tambahan dan masih tetap seperti hari sebelumnya.

Selanjutnya untuk kasus Konfirmasi yang sembuh ada tambahan sebanyak 4 (empat) orang, dengan rincian sebagai berikut :

  1. Perempuan berumur 24 tahun beralamat di Nagari Kacang Kec. X Koto Singkarak, riwayat perjalanan dari Jakarta,  punya keluhan penyakit Kista Rahim, Karantina Mandiri dan dinyatakan Sembuh setelah 2x pemeriksaan Spesimen dengan hasil negatif.

 

  1. Perempuan berumur 38 tahun beralamat di Nagari Singkarak,  merupakan kasus Suspek dari Puskesmas Singkarak, Karantina Mandiri dan dinyatakan sembuh setelah 2x pemeriksaan Spesimen dg hasil negatif.

 

  1. Laki-laki berumur43 tahun. Beralamat di Nagari Panyakalan Kec. Kubung, ASN RSUD M. Natsir, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi, Karantina Mandiri dan dinyatakan sembuh setelah 2x pemeriksaan Spesimen dengan hasil negatif.

 

  1. Perempuan berumur 35 tahun, beralamat di Halaban Kec. Kubung, Pekerjaan ASN RSUD M.Natsir, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi,  Karantina Mandiri dan dinyatakan sembuh setelah 2x pemeriksaan Spesimen dengan hasil negatif.

Dengan demikian total warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19 adalah sebanyak 153 (seratus lima puluh tiga) orang, yang terdiri dari karantina mandiri 53 (lima puluh tiga) orang, dirawat 8 (delapan) orang, meninggal 4 (empat) orang, sembuh 88 (delapan puluh delapan) orang

Sedangkan pemeriksaan Spesimen yang sudah dilakukan sebanyak  4.010 (empat ribu sepuluh) orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok.**Roni Akhyar/Hms 

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*