Meriahkan HUT RI ke 74, Warga Binaan Lapas Klas IIB Kota Solok Gelar Berbagai Lomba

Penyerahan hadiah kepada salah seorang pemenang lomba di Lapas Klas II B Kota Solok.

Kota Solok, Editor.-  Dalam menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 74 tahun, Lembaga Permasyarakatan Klas IIB Kota Solok menyelengarakan beberapa pertandingan. Diantaranya pertandingan Tenis Meja, Batminton, menghafal  ayat – ayat pendek Alqur’an,  Pacu Karung, Pacu Makan Kerupuk dan  Pacu Memasukan Belut ke Botol, Sabtu (17/8).

Pada kesempatan tersebut Kalapas Klas IIB, Kota Solok, Karto Raharjo Bc. IP. SH. MH, juga menjelaskan, selain acara tersebut, juga dilaksanakan penyerahan Remisi oleh Wawako beserta rombongan dimulai dari jam ( 07.00. Wib ), sampai dengan jam ( 09.00. Wib ).

Nara pidana  yang mendapatkan remisi pada tanggal 17 Agustus ini sebanyak 265 orang.  Bagi nara pidana yang mendapatkan remisi di HUT RI ini, semoga semakin meningkatkan semangat mereka untuk berlomba – lomba berbuat baik untuk kedepannya.

Ia juga mengingatkan kepada para seluruh nara pidana di Lapas Klas IIB ini supaya mengikuti atau mematuhi semua aturan yang berlaku.  Semakin baik warga binaan, cepat pula buat mereka semua untuk menyelesaikan masa hukumannya.

“Setiap tahunya ada dua kali penerimaan Remisi untuk nara pidana. Diantaranya, Remisi umum tiap tanggal 17 Agustus, Remisi Khusus di setiap acara keagamaan besar menurut agama mereka masing – masing,” kata Karto Raharjo. ** Suhardi Syam

553 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*