Menang 2-0 Atas SMKN-1, SMK Cendana Lolos ke Babak Final LPK

Padang Panjang, Editor.- Kesebelasan SMK Cendana lolos ke babak final sepak bola Liga Pelajar Kota (LPK) Padangpanjang 2017 di Lapangan Anas Karim kota itu. Sukses tadi setelah SMK Cendana menang 2-0 atas SMK-1 dalam semi final di Lapangan Anas Karim, Rabu sore.

Awalnya, laga SMK Cendana vs SMK-1 yang disaksikan oleh ribuan penonton ini berjalan imbang. Buktinya, sampai ujung babak kedua skor masih 0-0. Tidak heran, banyak diantara penonton terdengar komentar; pertandingan bakal berujung adu finalti.

Tapi prediksi itu tidak terbukti. Sebab di menit ke-65  pertandingan yang dipimpin oleh wasit nasional  Aprisman Aranda itu berobah jadi 1-0 untuk SMK Cendana melalui tendangan Rian Putra.

Suasana riuh seketika,  sorak sorai  kegirangan dari pendukung Cendana disisi  utara lapangan  menjadi jadi. Seiring itu  kedua  tim  tampak  meningkatkan kualitas permainannya, namun  sang kipper SMK-1, Syahrul,   lagi lagi gagal menyelamatkan gawangnya ketika dibobol  Fahrul Rozi dimenit ke 70.Kedudukan  berubah jadi 2-0 untuk SMK Cendana pimpinan Khalil Taj.

Bisa jadi sebagian  penonton  dibuat kecewa hingga  bubar meninggalkan  lapangan  sebelum pertandingan berakhir. Soalnya disegi penguasaan bola  SMK-1  secara kasat mata tampak lebih unggul ketimbang SMK Cendana. Pergelutan  bola sering terjadi dipintu gawang  SMK Cendana,  beberapa kali  pula  peluang goal  oleh SMK-1 terbuang percuma.

Dengan berakhirnya pertandingan   yang  dipimpin Aranda,  wasit nasional dari Padang Panjang  yang juga  mahasiswa S-2 UNP itu,  SMK Cendana  difinal  23 Oktober mendatang akan berhadapan dengan  SMKN- 2 . Sebelumnya   SMKN-2  menang  atas SMAN-3 Padang Panjang.

Sementara  semi final untuk tingkat SMTP Kamis, 19/10- 17  berhadapan  SMP-4  vs MTs Thawalib dan  SMP- 3 vs SMP-5. Laga final untuk tingkat  SMTP juga  akan digelar 23 /10- 17 mendatang di lapangan Anas Karim. ** RB/ Jeyhan/Yetti Harni

1652 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*