MDTA Mesjid Besar Syura Kota Solok Gelar Khatam Alqur’an ke 8

Pawai dalam rangka Khatam Alqur'an di MDTA Mesjid Besar Kota Solok.
Pawai dalam rangka Khatam Alqur'an di MDTA Mesjid Besar Kota Solok.

Solok, Editor.-  MDTA Mesjid  Besar Syura Kota Solok mengadakan Khtam Alqur’an ke 8 yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Solok. Bapak Reinier Dt Intan Batuah, ST, MM, Kepala Kementerian Agama  Kota Solok., H. Afrizen, S.Ag, MPd dan Ketua Forum Komunikasi Dinia Tak Milia (FKDT) Kota Solok,  Afrizul, ME.

Wakil Walikota Solok, Reinier  mengapresiasi pengurus dan seluruh Guru MDTA Mesjid Besar Syura yang telah melaksanakan Khatam Alqur’an secara berkelanjutan usai wisuda Khatam Alqur’an yang diikuti sebanyak 28 peserta tersebut.

“Diharapkan dengan kegiatan ini akan tercipta generasi beriman dan bertagwa,  sehingga Visi dan Misi Kota Solok sebagai Kota Beras Serambi Madinah bisa terwujud,” kata Reinier.

Hal senada juga diungkapkan Afrizul, ME dan menambahkan, dengan kerkesinambungannya pelaksanaan Khatam  Alqur’an diharapkan bisa memotivasi para santri untuk senantiasa membaca, memahami dan mengamalkankanyya dalam kehidupan sehari-hari. Sehinga akan tercipta Generasi  Qur’ani dan terwujudnya masyarakat yang Madani  di Kota Solok.

“Mari kita tingkatkan pendidikan membaca Alqur’an ini. Bagi anak-anak kita  dan wali murid mulailah untuk menggedepankan belajar membaca Alqur’an. Jangan biarkan anak-anak kita lalai dan malas belajar membaca dan memahami kitab suci Alqur’an,” pesan Afrizul. ** Suhardi Syam

597 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*