Masyarakat Kecewa, Bantuan Dampak Covid 19 di Kelurahan Muara Enim Tak Merata

Masyarakat yang kecewa.
Masyarakat yang kecewa.

Lubuklinggau, Editor.- Bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Muara Enim Kecamatan Barat 1 Kota Lubuklinggau, membuat kecemburuan sosial bagi masyarakat lain di satu Kelurahan dan sempat terdengar kabar bahwa RT nya, pilih kasih.

“Sepengetahuan warga, Pak RT tidak pernah mendata ataupun memberikan penyuluhan ke warga selama penyebaran virus Corona. Seperti penyuluhan mencuci tangan,pakai masker. Aneh nya lagi pembagian bantuan dampak Covid 19 tidak merata. Sampai-sampai ada warga yang mengumpulkan sendiri KK dan KTP, kedinas sosial kota Lubuklinggau, dengan harapan mendapatkan bantuan dampak covid 19,”  celoteh warga yang tidak dapat bantuan.

Seperti yang di jelaskan warga, RT 1 Kelurahan Muara Enim Kota Lubuklinggau bernisial EL mengatakankan, bantuan dampak Covid 19 di Kelurahan Muara Enim terkesan dipilih-pilih oknum ketua RT 1. Pembagian di Kelurahan Muara Enim tidak dibagikan ke rumah-rumah, melainkan di bagikan secara berkelompok di pinggir jalan Patimura, jadi masyarakat yang tidak dipanggil oknum RT tidak dapat bantuan.

Ditambahkanya, di RT 1 Kelurahan Muara Enim ini hanya yang menerima bantuan PKH yang menerima bantuan sembako dampak virus Corona. Kami yang merasakan benar dampak covid 19, hanya menjadi penonton.

“Kami kecewa jika bakal jadi penonton begini, yang lain dapat bantuan kami tidak dapat apa bedanya kami sama mereka yang dapat PKH dan Dapat Bantu Dampak Covid 19, tolong bantu kami juga pak wali yang tidak dapat PKH ini,” katanya dengan kesal.** Herly

 

744 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*