Lepas Keberangkatan 40 Atlet Sumbar Ke Kejurnas Pra PON Bali, Syahrial Bakhtiar Kobarkan Semangat Juang Para Atlet Cricket

Pelepasan Keberangkatan 40 Atlet Sumbar Ke Kejurnas Pra PON Bali
Pelepasan Keberangkatan 40 Atlet Sumbar Ke Kejurnas Pra PON Bali

Padang, Editor.- Ketua Umum Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Pengurus Provinsi Sumbar, Prof Syahrial Bakhtiar, Senin (17/7/2023) melepas keberangkatan 40 atlet yang akan mengikuti Kejurnas Pra PON, yang berlangsung di Bali 21 Juli- 3 Agustus 2023 mendatang. Syahrial Baktiar tetap menyemangati para atlet agar bertanding secara maksimal.

“Para atlet tetap merasa gembira dengan keadaan yang ada, dengan persiapan yang telah dijalani melaluio latihan bersama sekaligus yang dimulai 7 Mei 2023 lalu tampil lah dengan kemampuan maksimal, ” kata Syahrial Bakhtiar saat pelepasan atlet cricket putra dan putri ke Kejurjnas di halaman Hotel Razaky Bypass, Senin (17/7/2023).

Menurut Syahrial Bakhtiar kepada wartawan media ini, Selasa (18/7), dirinya sudah memotivasi sebanyak 40 atlet untuk mengerahkan kemampuan terbaik agar menghasilkan tiket PON 2024. Adapun 40 atlet cricket tersebut terdiri dari 15 atlet putera dan 15 atlet putri dengan delapan pelatih dan 1 ofisial/manajer.

Selain itu, kata Syahrial Bakhtiar, para atlet membawa nama baik Sumbar. Karena itu rekam jejak sebagai peringkat 3 nasional mesti dipertahankan. Apalagi, dari 40 atlet putra dan putri itu ada juga sebagai atlet cricket nasional.

“Raihan tiket PON 2024 untuk Sumbar ada dipundak kalian, maka berikanlah kebanggaan untuk Sumbar,” ujar Syahrial, yang mengakhiri acara pelepesan dengan pembacaan doa, yang disaksikan salah seorang Wakil ketua KONI Sumbar.

Seperti diketahui sebanyak 40 atlet cricket tersebut berasal dari Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Agam, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kota Padang, Kota Sawahlunto. **Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*