Koramil 04/Sikakap Ikut Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Penyerahan bantuan sembako di Polsek Sikakap.
Penyerahan bantuan sembako di Polsek Sikakap.

Mentawai, Editor.- Guna membantu masyarakat yang kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, Koramil 04/Sikakap ikut serta melaksanakan  penyerahan bantuan sembako sekaligus melaksanakan pendampingan vaksinasi, bertempat di Polsek Sikakap,  Kecamatan Sikakap, Minggu (17/10/2021).

Danramil 04/Sikakap,  Kapten. Inf. Putra Irawan Damanik menyampaikan, bersama anggota Koramil 04, pada hari Minggu, 17  Oktober 2021 di mulai sejak pukul 13.00 wib melakukan pendampingan penyerahan bantuan sembako dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19  yang dilaksanakan oleh tim kesehatan Puskesmas Sikakap di Mapolsek Sikakap.

“Pemberian bantuan  sembako beras sebanyak 35 karung kepada warga Gereja GKPM Sikakap,” kata Danramil 04/ Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik kepada media melalui WhatsAppnya, Senin (18/10/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, vaksinasi massal yang di lakukan di Mapolsek Sikakap, dengan jumlah tervaksin  sebanyak 50 orang. Pemberian bantuan  sembako beras sebanyak 35 karung kepada warga Gereja GKPM Sikakap. Kegiatan vaksinasi massal dan penyerahan sembako selesai di laksanakan  pada pukul 15.35 wib dalam keadaan aman tertib.

Pendukung pelaksanaan  kegiatan vaksin yakni, Danramil dan Anggota Koramil 04/sikakap, Dan Pos AL Sikakap serta Anggota, Kapolsek serta Anggota dan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Sikakap. ** Yanto/Jumelsen

69 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*