Komisi I DPRD Padang Akan Panggil Dian Fikri

Padang, Editor.- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang akan mengundang Kasat Pol PP Dian Fakri dalam waktu dekat ini. Hal itu terkait permasalahan statemen Dian Fakri ke WhatsApp (WA) jajarannya yang menyinggung kehormatan anggota DPRD Padang.

“Sebagai mitra kita akan undang yang bersangkutan ke DPRD, untuk meminta penjelasan Dian Fikri. Kalau dia melakukan perbuatan itu, ya dia harus mempertanggung jawabkannya,” ungkap Zaharman selaku ketua Komisi III, Sabtu (5/8).

Menurutnya, ini menyangkut lembaga kedewanan dengan mitra kerja dari komisi I tentu kita ingin persoalan ini bisa cepat di selesaikan. Agar keadan bisa kembali membaik dan hubungan kemitraan bisa berjalan lancar.

Meski sudah meminta klarifikasi mengenai persoalan itu, Zaharman menyesalkan perkataan tidak bersahabat dari Dian Fakri terhadap dirinya. “Malahan Kasat Pol PP Padang ini mengancam akan meminta anggotanya untuk mendemo DPRD Padang,” ungkap politisi Hanura tersebut.

Untuk upaya efek penjeraan, DPRD tidak punya kewenagan memberikan sanksi. Namun nanti dari hasil pertemuan tersebut, akan kita sampaikan pada pimpinan. “Kita bekerja itu atas dasar mekanisme dan aturan yang berlaku di DPRD ini,” tutup Zaharman. ** Arman

 

777 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*