Kodim 0319/Mentawai Mulai Laksanakan Pra TMMD Ke- 116

Mentawai, Editor.-Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 116 telah dimulai dilaksanakan, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan tinjau langsung perencanaan pembukaan jalan sepanjang 5 Kilometer arah Desa Betumonga, Kamis (23/03/2023).

Menjelang pelaksanaan TMMD Ke- 116 dilaksanakan, Dandim intruksi kepada jajaran Kodim 0319 Mentawai untuk melakukan survey lokasi rencana pembukaan jalan

Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan menyampaikan, menjelang pelaksanaan TMMD Ke- 116 tahun ini persiapan mulai dilakukan, salah satunya melakukan survei lokasi.

“Sekarang ini sudah mulai pra kegiatan diantaranya, pembukaan akses jalan dari Desa Bukit Pamewa menuju Desa Betumonga,” ujarnya.

Untuk memperlancar program TMMD, kata Dandim, persiapan dilakukan sejak sekarang ini hingga berlangsung pada hari pelaksanaan yang direncanakan dari 10 Mei hingga 8 Juni mendatang, akan berlangsung 1 bulan.

“Program TMMD Ke- 116 khususnya di Kabupaten Kepulauan Mentawai tahun ini kita harapkan akan berjalan lancar dan sasaran program tercapai, sehingga nantinya masyarakat dapat merasakan kemajuan pembangunan pembangunan yang ada,” tegas Dandim.

Dalam peninjauan lokasi, Dandim Mentawai turut didampingi oleh jajaran anggota Kodim 0319/Mentawai dan koordinator lapangan TMMD Ke- 116 tahun ini.**Deru Martinus/Pendim

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*