Ketua PKB Batubara Puji Sosok Hadi D’Best

Balon Bupati H Hadi Suriono menyerahkan formulir Pendaftaran pada Ketua Cakada Batubara PKB Batubara Mustafa Kamal di Sekretariat PKB.
Balon Bupati H Hadi Suriono menyerahkan formulir Pendaftaran pada Ketua Cakada Batubara PKB Batubara Mustafa Kamal di Sekretariat PKB.

Batubara, Editor.- H Hadi Suriono, SE,MM resmi mendaftar ke PKB Batubara, Sabtu (4/5) di Sekretariat DPC PKB Batubara.

Penyerahan formulir pendaftaran diserahkan langsung Balon Bupati H Hadi Suriono kepada Ketua DPC PKB Batubara Mustafa Kamal Ratta.

“Ya. formulir pendaftaran sudah diterima Tim penjaringan beserta kelengkapan berkas-berkas persyaratan untuk Balon Bupati H Hadi Suriono, SE,MM dan pendaftaran onlinenya,”ungkap Ketua Cakada DPC PKB Batubara Mustafa Kamal, kepada wartawan, Sabtu(4/5) di Sekretariat DPC PKB Batubara.

“Alhamdulilah, hari ini, telah resmi didaftarkan pada Tim Cakada PKB Batubara formulir pendaftaran Pencalonan Bupati. Insyaallah, mudah -mudahan, dengan restuNya dapat diterima,”ungkap H Hadi Suriono.

Mustafa, saat diwawancarai wartawan, Hadi Suriono adalah sahabat lama, sejak Pak Hadi Ketua KONI Batubara, Ketua KNPI dengan mekarnya kabupaten Batubara kita sudah sama disitu

Ia menilai kepemimpinannya dan sosok pribadinya selama ini di sejumlah organisasi bisa dikatakan D’Best.

‘Pak Hadi, D’Best lah. berkawan supel, sederhana, saling menghargai pada orang lain, walaupun dia ketua dia tetap melayani,”sebutnya Mustafa, yang juga Ketua DPC PKB Batubara.

Menurut, Ketua Desk Cakada PKB Batubara Mustafa, setelah
Balon yang telah mendaftar dalam penjaringan, tentunya disaring. Sehingga didapat apakah itu intinya atau tepungnya.

Nah, apa ukurannya, terang Mustafa, PKB tentunya melihat ketokohan dan visi misi dari Calon. Dalam hal ini, DPP PKB akan turunkan tim menilai siapa yang layak diusung PKB,”sebutnya.

Sementara Balon Bupati Batubara H Suriono saat diwawancarai, mengatakan bahwa dirinya maju pada kontestasi Pilkada Batubara merupakan keterpangilan sebagai anak Batubara yang ikut memperjuangkan pemekaran kabupaten Bayubata.

Yang saat itu, dirinya menjadi Ketua Gerakan Pemekaran Batubara dari Kecamatan Sei Balai.

“Hari ini, apa salahnya ikut dalam kontestasi Pilkada Batubara. Syukur-syukur dipercaya oleh masyarakat Batubara. Kalau dipercaya kita maksimallah. Seperti yang pernah dilakukan di KONI, KNPI.

Kita membangun kebersamaan, kita tidak memandang, misalnya, karena saya orang Kecamatan Sei Balai, sehingga pembangunan menjadi Sei Balai sentris. Bagi yang berkarya mari kita sama sama untuk bekerja sama,”ajaknya.(Mag-3). **Herman Manurung

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*