Ardinol Bismi (Dino) Satu Satunya Generasi Milenial Yang Berani Maju Pilkada Pasaman

Ardinol Bismi maju Pilkada Pasaman.
Ardinol Bismi maju Pilkada Pasaman.

Pasaman, Editor.- Bulat tekat dan semangat yang tinggi Ardinol Bismi untuk menjadi Bupati Pasaman dengan mendaftar sebagai Calon Bupati ke Partai Nasdem Kabupaten Pasaman.

Ahmad Khadapi,Ketua DPD Partai Nasdem saat memberikan sambutan menyampaikan, “Ini pertama kalinya generasi muda yang dengan serius maju sebagai bupati,apalagi kami sesama putra bonjol lamo tantu berharap DPP Nasdem nanti memberikan rekomendasi kepada Dino sebagai calon bupati Pasaman priode 2025-2030,” ungkap Khadapi.

Sementara itu Ardinol Bismi saat memberikan sambutan menyampaikan, “Kami maju bupati, tidak ada niat lain selain membangun Pasaman sebagai tanah kelahiran. Bukti keseriusan kami, Ini adalah pendaftaran ke ketiga kami ke partai politik.”

“Sebelumnya kita sudah mengantarkan formulir pendafaran pada tiga partai politik yaitu DPD PAN,PPP dan sekarang Nasdem,” jelas Dino.

Ketua penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Partai Nasdem M. Dwi Richa JP mengatakan partai nasdem membuka pendaftaran dari tanggal 01 – 07 Mei 2024.

“Senjak kita buka pendaftaran dari tgl 01 Mei hingga saat ini sudah ada bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran sebanyak 11 orang,” ungkap Dwi.

M. Dwi Richa juga mengatakan “Sesuai dengan arahan DPP Partai Nasdem, DPD Partai Nasdem adalah partai tanpa mahar,” ungkap Dwi Richa.

M. Dwi Richa Juga mengatakan DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasaman membuka rekrutmen seluas luasnya untuk masyarakat Pasaman untuk menjadi kepala daerah dari partai Nasdem.

“Seluruh berkar pendaftaran yang kita kumpulkan di DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasaman akan kita kirim ke DPP partai Nasdem, karena DPP lah yang akan Memverifikasi ulang Semua berkas yang kita kirim,” tutup M. Dwi Richa. **Saiful Amri

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*