Ketua DPRD Hj. Nurnisma Menerima Nota Pembahasan Dari 3 Komisi DPRD Kota Solok

Kota Solok, Editor.-Tiga Komisi DPRD kota Solok menyerahkan nota pembahasan kepada ketua DPRD kota Solok, Hj. Nurnisma, Jum’at (25/11), diruang rapat besar sekretariat DPRD kota Solok.

Nota penjelasan diserahkan dalam rapat gabungan komisi, dan nota penjelasan memuat tentang hasil pembahasan yang telah dilakukan oleh masing masing komisi bersama pemerintah daerah yang menjadi mitra kerjanya.

Sebelumnya ketua DPRD kota Solok didampingi wakil ketua Efriyon Coneng dan Bayu Kharisma, memimpin rapat gabungan komisi. Rapat dihadiri oleh seluruh anggota legislatif yang ada.

Rapat adalah guna menindak lanjuti pembahasan yang telah dilakukan ditingkat komisi bersama pemerintah daerah yang menjadi mitra kerjanya.
Dimana dalam hal itu, akan menyepakati beberapa point pembahasan yang belum terakomodir dalam rapat komisi.

Rapat gabungan komisi merupakan rapat terakhir yang dilaksanakan komisi sebelum pembahasan dilanjutkan oleh
Badan Anggaran (BANGGAR) DPRD kota Solok bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Sesuai jadwal kegiatan yang telah dirumuskan oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD kota Solok, BANGGAR dan TAPD akan memulai pembahasan pada Sabtu, 26 November hingga Selasa, 29 November 2022 dikota Bukittinggi.

Hj. Nurnisma berharap rangkaian pembahasan Ranperda 2023 yang tersisa dapat berjalan dengan lancar, sehingga Ranperda itu dapat disetujui bersama menjadi Peraturan daerah kota Solok tahun anggaran 2023.**Gia

8 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*