Polres Sawahlunto Laksanakan Sholat Gaib, Tahlilan dan Do’a Bersama dI Masjid Al-Waliyyu

Sawahlunto, Editor.-Setelah Sholat Jum’at seluruh Personil Polres Sawahlunto melaksanakan kegiatan Sholat Gaib, Tahlilan dan Do’a Bersama tersebut dalam Rangka Aksi Solidaritas dan Keprihatinan atas Tragedi Bencana Alam di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat di Mesjid Al-Waliyyu Polres Sawahlunto, Jum’at (25/11).

Sholat Gaib dilaksanakan setelah Pelaksanaan sholat Jum’at yang diikuti oleh Waka Polres Sawahlunto KOMPOL Asnomi Nanda, S.H., PJU Polres, Para Perwira dan Bintara Polres Sawahlunto bertindak selaku Imam Kasubag Watpers Bag SDM Polres Sawahlunto AKP Aldi Chan.

Selain Sholat Gaib personil Polres Sawahlunto juga melaksanakan kegiatan Tahlilan dan Do’a Bersama yang dikirimkan kepada Korban Jiwa yang meninggal akibat musibah Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur dan sekitarnya.

Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos melalui Waka Polres KOMPOL Asnomi Nanda mengatakan, sebagai wujud kehilangan, keprihatinan, dan bela sungkawa serta penghormatan terhadap korban meninggal atas musibah Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur dan sekitarnya maka Polres Sawahlunto Mengelar Sholat Gaib, Tahlilan dan Doa Bersama.

“Pelaksanaan Sholat Gaib, Tahlilan dan Doa bersama yang dilaksanakan juga sesuai Surat Telegram Kapolri agar seluruh Pengurus Mesjid dijajaran (Kesatuan), Komplek, Asrama Polri untuk melaksanakan Sholat Gaib untuk mendoakan korban musibah gempa bumi di Cianjur dan sekitarnya” katanya

Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos melalui Waka Polres mengungkapkan betul-betul merasakan duka dan kehilangan yang mendalam atas tragedi yang mengakibatkan meninggalnya saudara kita, sampai saat sekarang ini duka ini masih menyelimuti kita semua. Ibaratnya satu tubuh yang merasakan sakit ketika ada bagian tertentu yang sedang sakit.

Ia mengajak, mari kita semua mengirimkan Do’a bagi almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah diberikan keselamatan dan kesabaran serta seluruh almarhum diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan ditempatkan di surganya Allah SWT.**Leo/ResSwl

10 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*