Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara Dilantik Sebagai Sekretaris DPC Kongres Advokat Indonesia

Pelantikan pengurus DPC Kongres Advokat Indonesia Kab.Batu Bara periode 2022-2027.
Pelantikan pengurus DPC Kongres Advokat Indonesia Kab.Batu Bara periode 2022-2027.

Batu Bara, Editor.- Aulia Zufri, SH, MH  sektetaris dan Mat Jhon Sinaga SH Ketua DPD KAI Sumut membacakan/melantik pengurus  DPC Kongres Advokat Indonesia Kab.Batu Bara periode 2022-2027 di Singapore Land 17 Oktober 2022, Senin (17/10/2022).

Susunan/struktur kepengurusan yakni Adv.H .M.Zein SH MSI sebagai Ketua, Vikctor Oktopianus S.SH Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Batu Bara sebagai Sekretaris, Adv.Jannatun  Naimah.SH sebagai Bendahara.

Selanjutnya melantik LBH Adv.Ramadhan Zuhri,SH.Sebagai Ketua,Mhd.Khaidir Basrah,SH.MH.Sebagai Sekretaris dan Adv.Kartika Sari,SH.sebagai Bendahara yang dilantik oleh Direktur LBH KAI Sumut sekaligus pemberian bendera petaka.  Kerja sama Tim untuk mengedukasi hukum di masyarakat khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Senada dengan Sambutan Ketua DPC Kongres Advokat Indonesia Batu Bara Adv.Mhd.Zaini,SH. yang mengungkapkan lembaga ini akan fokus pada pemberian bantuan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu.

Khusus LBH KAI DPC.Batu Bara Ramadhan Zuhri,SH.dalam pidatonya menyampaikan sejarah singkat berdirinya Kongres Advokat Indonesia,Khusus di Batu Bara.

Personil LBH KAI Batu Bara telah membangun sinergi dengan Pemerintah kabupaten Batu Bara dimana dirinya bersama M.Yani menjadi Pengacara Pemkab.Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir.M.AP dalam sambutanya diwakili Rusian Heri Asisten I Pemkab.Batu Bara mengatakan Selamat Dan Sukses untuk Pengurus DPC KAI dan LBH KAI  dalam mengemban tugas sebagaj profesi Advokat yang dibutuhkan oleh para pencari keadilan khusus di Kabupaten Batu Bara.

Pembina Rumah Edukasi Batu Bara Y.Sitorus yang mewakili tamu dalam sekapur sirihnya menyatakan bahwa para advokat di KAI harus bekerja secara Team Whork agar mudah memecahkan permasalahan dan dalam pencapaian tujuannya.

Acara Pelantikan juga dihadiri Rekan Sejawat dari LBH Ferari,Forkopimda, Koramil,Kasat Intel Kajari Batu Bara,Kasat Reskrim Polres Batu Bara,Kalapas Labuhan Ruku,Pengurus /Ketua Bravo 5 Batu Bara serta Rombongan,Ketua OKP IPK diwakili Basri Saragih,Pemuda Pancasila, Pengurus Korps Senior Wartawan Republik Indonesia (KOSWARI) DPC Kabupaten Batu Bara jekson Siahaan,SH. yang juga Mantan Ketua Pemuda Batak Bersatu di Batu Bara dan Rombongan,Ketua PKN Batu Bara dan tamu undangan lainnya dan puluhan insan Pers sekabupaten Batu Bara.** Herman Manurung

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*