Kesbangpol Payakumbuh Gelar Outbound Kebangsaan

Payakumbuh, Editor.– Walikota Payakumbuh diwakili Asisten I Sekdako Payakumbuh Yoeherman, SH membuka secara resmi kegiatan Outbound Kebangsaan yang diadakan Kesbangpol Payakumbuh, Selasa (30/10).

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kebangsaan itu dilaksanakan di halaman kantor eks Balaikota Bukik Sibaluik Kota Payakumbuh.

Kakankesbangpol Budhy Dharma Permana S.Sos.MM.Par yang diwakili Harlon M.Si KTU Kesbangpol dalam laporannya mengatakan, maksud diadakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan wawasan kebangsaan serta rasa persatuan dan kesatuan bangsa di tengah tengah masarakat.

Tujuannya untuk menciptakan kondisi yang kondusif dalam segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga dapat terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara Pemda. dengan tokoh masarakat serta ormas di kota payakumbuh.

Sementara sasaran yang ingn dicapai dari kegiatan ini adalah terciptanya rasa aman di tengah tengah masarakat yang akan mendukung proses pelaksanaan pembangunan.Terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan di tengah tengah masyarakat, ujar Harlon.

Peserta outbound kebangsaan ini 71 orang utusan dari pengurus Ormas, BEM, Kelompok Masarakat, GOW, PKK dan dari Kesbangpol, tambahnya.

Yoeherman yang mewakili Wako dalam sambutannya meminta peserta untuk serius mengikuti kegiatan,karena kegiatan Outbond ini sangat bermanfaat untuk meningkat wawasan kebangsaan.

“Dengan adanya jegiatan Outbound ini akan dapat mempilter dan menangkal aksi aksi ado domba untuk memecah belah anak bangsa seperti yang terjadi di daerah lain,” ujarnya.** Yus

 

774 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*