Kepsek SMA 1 Pantai Cermin Dapat Penghargaan Dari Bupati Solok

Koto Baru, Editor.- Kepala Sekolah SMA 1 Pantai Cermin Drs. Zulmarnus mendapatkan penghargaan dari Bupati Solok, Gusmal dihari kemerdekaan RI ke-71 pada Rabu, 17 Agustus 2016. Selain itu, Drs. Zulmarnus juga mendapatkan pengakuan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Solok dengan piagam penghargaan No : 01/Org/PGRI/kab-slk/2016.

Kedua penghargaan tersebut diberikan kepada Drs. Zulmarnus di Koto Baru Solok, Rabu  (17/8) pasca upacara HUT RI Ke-71.

Perjuangan Drz. Zulmarnus sebagai kepala sekolah di SMA 1 Pantai Cermin memang patut diacungi jempol. Berkat tangan dinginnya, SMA 1 Pantai Cermin memperoleh Akreditasi A dimana sebelumnya sekolah itu masih akreditasi C.

Keberhasilan Drs. Zulmarnus menjadi kepala sekolah beserta para guru dan pihak komite tersebut dibuktikan dengan piagam yang diterimanya tersebut.

“4 Tahun yang lalu dibelakang sekolah ada bukit. Namun dengan semangat kebersamaan antara pihak sekolah, komite sekolah serta wali murid dan pemerintah kita bisa merubahnya menjadi lebih baik. Sekarang bukit itu sudah tidak ada, kalau datang kesekolah hanya akan tampak lapangan dengan taman berbunga saja,” kata Drs. Zulmarnus.

Ia juga mengatakan bahwa sekolah yang dipimpinnya itu dulu akreditasi C dan sekarang sudah akreditasi A.

“Alhamdulillah berkat kerja keras siswa, wali murid dan pihak sekolah serta masyarakat selama 2 tahun lebih kurang, sekolah kita sudah akreditas A. Sebelumnya akreditasi C,” kata Zulmarnus. ** Risko Mardianto

1374 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*