Kelompok Senam Warga Parak Gadang Timur

Padang, Editor.- Selain bermanfaat untuk kesehatan, senam yang rutin dilakukan warga Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur juga dapat memupuk tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan antar warga.

Hal itu sampaikan Wakil Walikota Padang, Emzalmi saat mengunjungi Kelompok senam warga Parak Gadang Timur, Minggu (20/11), di lapangan SMPN 9 Air Camar.

“Dengan senam ini, komunikasi akan dapat mempererat hubungan sesama warga dan kedepannya kegiatan senam yang dilakukan  tiap minggu ini akan terus berlanjut,”harap Emzalmi.

Menurutnya, selain senam banyak manfaatnya. Senam juga membawa kecerdasan otak terlebih dapat menyehatkan jantung.
“Harus ada kader untuk melanjutkan kegiatan ini, tanpa adanya kader kegiatan terhenti. Untuk itu kita harapkan peran kita semua agar kegiatan ini terus berlanjut,”harap Emzalmi.

Ia juga tidak lupa mengingatkan, harus ada perhatian orang tua untuk lebih memperhatikan anak masing-masing. Agar anak mereka jauh dari pengaruh narkoba dan pergaulan bebas.

“Harapan kita, senam pagi dapat dijadikan momentun untuk bagaimana hubungan antar warga semakin baik. Juga melalui majelis taklim, Pkk dan organisasi lain,”ujarnya.

Atas nama Pemko Padang Emzalmi memberikan apresiasi dengan kegiatan senam tersebut. Diharapkan yang sudah ikut senam ini, agar mengajak juga warga lainnya.

Kesempatan tersebut turut dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang, Lurah Parak Gadang Timur beserta tokoh masyarakat kelurahan Parak Gadang Timur. ** Arman

687 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*