Kedatangan Ustadz Abdul Somad di Manggopoh, Disambut Ribuan Jamaah

Ustadz Abdul Somad saat memberi tausiah di Manggopoh.
Ustadz Abdul Somad saat memberi tausiah di Manggopoh.

Manggopoh, Editor,- Ribuan jamaah sambut kedatangan Ustadz Abdul Somad. LC.MA di Nagari Manggopoh, Padang Gajah Mati Kecamatan Lubuk Basung kabupaten Agam, Senin (4/3 )

UAS sengaja berkunjung ke kampung Ustazd Muhammad Hidayat,  yang merupakan sosok pendamping Ustadz Abdul Somad kemanapun bertausiyah untuk bersilaturahmi bersama keluarga besarnya.

Dihadapan ribuan jamaah yang telah dari pagi menanti kehadiran UAS, termasuk Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Kepala OPD, Camat, Walinagari. Bundo Kanduang dan Unsur ninik Mamak Nagari Manggopoh, menyambut kedatangan Ustazd kondang pemersatu umat ini dan sekaligus ingin mendengar langsung tausyiah, akhirnya terkabulkan.

Dihadapan ribuan umat di kawasan perkebunan masyarakat UAS menyampaikan kedatangannya ini sebagai ucapan terimakasih pada warga Padang Gajah Mati yang memiliki anak kemenakan, yaitu Muhammad Hidayat, yang membuat dirinya terkenal di seluruh Indonesia.

UAS menyebutkan, apabila masyarakat mengenalinya melalui media sosial, itu tidak terlepas dari usaha Muhammad Hidayat yang selalu menyebarkan rekamannya baik di Facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan lainnya.** Yos

1004 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*